Wednesday, October 14, 2009

Menampilkan Pesona Erotis di atas Ranjang

Sering perasaan-perasaan buruk menghantui setiap kelebihan yang dipunyai seorang wanita. Sebenarnya banyak yang dapat kita gali dari sana, untuk kemudian di munculkan sebagai pesona khas yang nantinya dijadikan sebagai jati diri kita sendiri. Namun kita terkadang lebih dulu minder sebelum memulainya. Padahal pesona yang ada pada diri kita merupakan senjata untuk membangkitkan birahi demi menciptakan suasana yang romantis ketika melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Setiap orang mempunyai keunikan birahi dan impian yang di sukai maupun yang tidak di sukai. Mengali dan menunjukkan keunikan diri pada pasangan adalah bagian dari seni bercinta yang sensual. Galilah seni erotis itu, bersama-sama dengannya. Ungkapkan secara pribadi dari hati ke hati untuk mendapatkan nilai perbandingan yang seimbang.

Sebenarnya wanita kaya akan nilai-nilai erotis yang terdapat pada tubuhnya. Istilah yang biasa dipakai pada nilai-nilai erotis setiap tubuh wanita itu adalah yang di sebut dengan sex appeal. Adapun sex appeal pada wanita adalah sebagai berikut.


PAYUDARA

Cara paling mudah untuk menampilkan pesona erotis pada payudara ini adalah dengan memulas-mulas payudara anda di depan pasangan. Gerakan ini selain dapat menaikkan gairah pada diri sendiri juga dapat memacu birahi pasangan anda. Tentukan irama dan temponya sehingga memberi kesan erotis. Imbangi juga dengan gerakan geliat badan sehingga menambah pesona erotisnya.


MATA

Mata wanita merupakan bahasa tersendiri yang mengandung makna yang dalam. Setiap tatapanya memancarkan beribu-ribu rahasia yang kadang sulit untuk ditebak. Tatapan mata wanita dapat langsung membuat luluh lantangnya hati pria pasangannya. Sebab bagi pria mata wanita memiliki daya erotis tersendiri yang sanggup membangkitkan gairah seks. Selain itu dari tatapan mata juga bisa membuat seseorang pria jatuh cinta pada wanita dan demikian juga sebaliknya.


BIBIR

Dari bibir wanita kita dapat melihat begitu besarnya daya tarik dan pengaruh dasyat untuk membangkitkan gairah seksual pasangan pria. Ini terbukti pada gaya bicara dan gaya senyum yang dapat menimbulkan daya tarik tersendiri. Selain itu, bibir merupakan kunci utama pembuka permainan seks. Dengan gaya dan variasi ciuman, dapat menjadipermainan yang sangat menarik dan panas di atas ranjang.


PINGGUL

Di dalam hubungan seks, pinggul merupakan penopang dari gerakan-gerakan permainan yang sedang dilakukan. Dengan goyangannya, pasangan pria akan dibuat tak berdaya, pasarah dan terlena dalam ayunannya. Dan dengan kecepatan dan irama goyangan pinggul wanita ini akan berpengaruh terhadap kenikmatan melakukan hubungan seks.

1 comments:

Merrie De Amor said...

hahhahahaha... where did u get all this info??? well, it's all about "Sex Education" ..
good.. ;-)

Post a Comment